Minggu, 19 Desember 2010

Asmara Bachdim-Jennifer Direstui Adik Kandung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Striker Indonesia, Irfan Bachdim menjadi sorotan sejak Piala AFF 2010 bergulir. Semua soal Bachdim pun mulai diketahui publik, termasuk soal hubungan asmaranya dengan Jennifer Jasmin Kurniawan.

Gadis bermata coklat dan berprofesi sebagai model ini merupakan kakak kandung dari Kim Jeffrey Kurniawan. Kim merupakan pemain naturalisasi keturunan Jerman yang ditargetkan bakal merumput untuk Indonesia di SEA Games mendatang.

"Saya tahu soal hubungan mereka dan saya setuju karena mereka berdua cocok," kata Kim pada VIVAnews dalam acara ramah tamah tim Indonesia dengan Keluarga Bakrie di kawasan Menteng, Jakarta, 20 Desember 2010.

Bukan cuma berpeluang satu tim dengan Bachdim di timnas, Kim akan jadi rekan setim Bachdim di klub. Sebab, keduanya sudah dikontrak oleh Persema Malang. Bachdim sudah lebih dulu membela Persema dengan mencetak tiga gol di lima pertandingan.

Itu menjadi tiket Bachdim masuk timnas Indonesia di Piala AFF 2010. Jennifer yang masih berdomisili di Jerman pun turut 'terseret' sukses.

"Jadwal dia (Jennifer) padat, jadi belum tahu kapan mau kemari," kata Kim soal kakaknya lagi.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

20 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/194747-asmara-bachdim-jennifer-direstui-adik-kandung
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar