Selasa, 21 Desember 2010

Ungkapan Cinta Chelsea Olivia di Hari Ibu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Chelsea Olivia menganggap hari ibu adalah momen spesial yang harus dipersembahkan bagi seluruh kaum ibu di dunia. Terlebih lagi untuk ibu kandungnya sendiri.

Chelsea merasa ibunya adalah wanita yang paling berjasa dan banyak berkorban untuk dirinya. Khusus di hari ibu, kekasih Glenn Alinskie ini juga akan memberi pelayanan penuh untuk ibundanya tercinta.

"Hari Ibu merupakan saat spesial buat ibu. Kalau biasanya mama yang masakin, di hari ini aku yang masakin untuk mama. Atau, kalau mama yang beliin aku barang, hari ini aku yang kasih hadiah untuk dia," kata Chelsea di Planet Hollywood.

Tidak hanya itu, khusus di hari ibu, Chelsea juga akan memberi perhatian penuh dan lebih bagi ibundanya. Meski, katanya, hal ini sudah dilakukan setiap hari. "Tapi, kalau di hari ibu rasanya lebih istimewa," ucap personel BBB ini.

Bagi Chelsea tiada hari tanpa kehadiran ibundanya. Di manapun bintang sinetron remaja ini berada, ia selalu didampingi sang mama.

"Jujur, aku paling dekat sama mama dari kecil. Di mana ada aku, ada mama 24 jam. Yang nemenin aku syuting, mama. Dia bisa jadi sahabat sekaligus manajer," kata Chelsea menerangkan.

Khusus di Hari Ibu yang spesial ini, Chelsea juga ingin mengungkapkan rasa cintanya untuk sang mama. Ia mengaku tidak bisa membayangkan bila hidup tanpa ibunya.

"Aku belum bisa ditinggal mama, karena sudah terbiasa melakukan semuanya sama mama. Seperti jadwal syuting, mama yang paling tahu. Tapi aku enjoy banget ditemani mama, nggak merasa terkekang, sudah kayak teman. Aku sangat sayang mama," ujarnya. (pet)

Baca juga: Suami Selebriti Terburuk 2010

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

22 Dec, 2010


--
Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/195202-ungkapan-cinta-chelsea-olivia-di-hari-ibu
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar