Jumat, 24 Desember 2010

Trik internet gratis dengan Telkomsel flash

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ini bukan trik baru tentang cara internet gratis dengan telkomsel flash apalagi bagi para netter pengguna telkomsel tentunya sudah banyak yang tau, kalau belum tau saya tunjukkan caranya?
Tekhnik dasar dari koneksi internet gratis dengan telkomsel flash yaitu mencari IP Address & Port yang terbuka pada jaringan Telkomsel Flash, ketika kita terkoneksi ke jaringan internet kita diberikan no IP adress unik oleh oerator seluler tidak terkecuali telkomsel flash tersebut, jadi tugasnya sekarang sangat mudah untuk mencari IP adress dan port yang terbuka dan nantinya akan kita "tumpangi" untuk terbang kedunia maya secara gratis.
Yang diperlukan :
- Java Runtime Environment jika komputernya belum, dan Software IpScan 3.0 atau diatasnya. Bisa didownload lewat link dibawah ini :
Cara-caranya :
1. Install IpScan dan Javaruntime tadi
2. Kenksikan komputer ke jaringan internet
- APN : FLASH
- username dan password : "kosongkan"
3. Jalankan IpScan tadi untuk mencari IP dan port yang terbuka
4. Kalau sudah mendapatkan IP adress dan port yang terbuka, rubahlah setting IP adress browser kamu dengan IP dan port yang kamu dapatkan dengan IpScanner tadi.
- Lewat Firefox: tool>>option>>advanced>>network>>setting
- Lewat Internet Explorer: tool>>internet option>>connections>>LAN setting
- Opera mini : Maaf tidak tau karena belum pernah coba, hee.hee...

Note : Ada cara mudah menggnti setting browser , kita bisa menggunakan software proxy switcher yang bisa dicari lewat pencarian Google dibawah ini :

noreply@blogger.com (u-sup blog's) 24 Dec, 2010


--
Source: http://u-sup.blogspot.com/2010/12/trik-internet-gratis-dengan-telkomsel.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar