Jumat, 24 Desember 2010

Tips Agar Tetap Langsing Saat Liburan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Liburan adalah hal kesempatan baik untuk mengisi waktu bersama keluarga. Mulai dari pergi ke luar kota, ke luar negeri, atau hanya pergi ke tempat rekreasi di kota tempat tinggal Anda.

Tetapi, ada yang terlupakan saat sedang asyik liburan. Nafsu makan biasanya meningkat, dan tak terjaga. Semua makanan unik di tempat wisata mau dicoba. Berikut ada beberapa tips seperti dikutip dari cpmc.org, agar penampilan Anda masih tetap terjaga dan sehat pada saat kembali beraktivitas di awal Januari.

1. Jadilah realistis. Jangan berharap kehilangan berat badan saat berlibur tetapi cobalah tetap menjaga berat badan Anda tetap stabil saat berlibur.

2. Tidur yang cukup. Tidur adalah sangat penting. Tidur dapat membantu Anda berpikir jernih, dan membuat keputusan tepat saat memilih makanan. Kita semua pasti tahu jika kita lelah, kita memilih makanan yang buruk, dan ini tentu tak bagus bagi kesehatan.

3. Luangkan waktu untuk tetap berolahraga. Stres bisa hilang dengan olahraga yang cukup, dan tentu berat badan bisa turun. Dengan berlatih dapat membantu menyeimbangkan makanan yang masuk ke tubuh saat liburan. Cobalah sempatkan waktu sekiitar 10 atau 15 menit untuk berjalan kaki dua kali sehari.

4. Jangan menunda waktu makan. Sebisa mungkin makan tepat waktu.

5. Kurangi alkohol, gula putih dan garam. Alkohol, gula putih dan garam jika dikonsumsi kebanyakan akan membuat perut terasa kembung memiliki energi yang rendah. Akan lebih baik jika rajin mengosumsi buah, sayuran dan minum air putih.

6. Membuat makanan liburan besar untuk diri sendiri. Siapkan hidangan favorit rendah lemak dan kalori. Dengan begitu kita bisa membuat makanan dengan bahan-bahan yang terjamin dan membuat kita bebas dari rasa bersalah. Serta mencoba cari menu di beberapa buku masak seperti buku resep makanan sehat.

7. Akan lebih baik jika membawa makanan sehat sendiri saat Anda melakukan perjalanan liburan.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

25 Dec, 2010


--
Source: http://cangkang.vivanews.com/news/read/195687-tips-agar-tetap-langsing-saat-liburan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar