Jumat, 24 Desember 2010

Puncak Macet, Ini Jadwal Buka Tutupnya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews – Di hari libur Natal siang ini, Sabtu, 25 Desember 2010, jalur di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, mengalami kepadatan arus lalu lintas seiring dengan meningkatnya jumlah warga yang menghabiskan masa liburan di sana.

Umumnya, kendaraan yang melintas di sana bernomor polisi Jakarta. Mereka bergerak menuju ke tempat wisata dan hotel serta villa di kawasan Puncak.

Kepadatan arus lalu lintas di kawasan Puncak diperkirakan akan terus meningkat hingga perayaan Tahun Baru 2011 nanti.

Peningkatan arus lalu lintas di Puncak mulai terjadi sejak kemarin. Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan kepadatan mulai terjadi dari gerbang Tol Ciawi.

Saat ini, petugas dari polisi lalu lintas dari kepolisian setempat telah disiagakan di beberapa titik untuk mengantisipasi bila sewaktu-waktu terjadi kemacetan parah.

Bagi para pengendara yang ingin melintas juga harus melihat jadwal buka tutup lalu lintas kawasan Puncak. Berikut jadwalnya:

Hari Sabtu:

Pukul 09:00 - 11.30 WIB 
Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya lalulintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi ditutup

Pukul 15.00 - 17.00 WIB 
Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya lalulintas semua kendaraan yang akan menuju Puncak ditutup

Hari Minggu:

Pukul 09.00 - 11.30 WIB
Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya lalulintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi ditutup.

Pukul 15.00 - 18.00 WIB
Semua kendaraan satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya lalulintas kendaraan yang akan menuju Puncak ditutup. (adi)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

25 Dec, 2010


--
Source: http://metro.vivanews.com/news/read/195682-libur-natal--lalu-lintas-puncak-padat
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar