Kamis, 23 Desember 2010

Sultan Enggan Beberkan Materi Pertemuan dengan Presiden

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kulon Progo (ANTARA) - Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X enggan membeberkan materi pokok pertemuannya dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang berlangsung di Jakarta.

"Memang betul, saya bertemu presiden tapi saya tidak akan memberitahu materi pertemuan dengan presiden, karena Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sedang reses dan pembahasan Rancangan Undang-undang Keistimewaan ditunda," katanya kepada wartawan di Kecamatan Nanggulan Kabupaten Kulon Progo, Kamis.

Ketika meninjau kelompok pembudidaya ikan di Kecamatan Nanggulan, Penguasa Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat tersebut mengatakan dirinya secara berturut-turut bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Pertemuan pertama dengan Presiden Yudhoyono berlangsung di Wisma Negara, Kompleks Istana Negara di Jakarta, Selasa (21/12) . Dirinya datang dan menemui Presiden Yudhoyono antara lain untuk membahas Rancangan Undang-Undang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang kini sudah berada di DPR.

Pertemuan kedua terjadi pada Rabu (22/12) pagi di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, saat menghadiri peringatan Hari Ibu ke-82.

Dalam acara itu Sultan Hamengku Buwono X dan beberapa kepala daerah lainnya menerima penghargaan Parahita Ekapraya Tingkat Madya dari pemerintah.



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

23 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/antr/20101223/tpl-sultan-enggan-beberkan-materi-pertem-cc08abe.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar