Jumat, 24 Desember 2010

Sembilan Tipe Pria yang Harus Dihindari

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Bila tahun ini Anda kandas membina hubungan, tahun depan saatnya untuk bangkit. Menemukan seorang belahan  jiwa memang suatu hal yang tak mudah. Agar tak terjebak dalam hubungan tak sehat, kenali beberapa tipe pria yang perlu dihindari tahun depan.

Laman The Frisky memberi bocoran karakter pria yang harus Anda hindari. Adapun pria yang harus dihindari adalah sebagai berikut.

1. Tak serius

Pria ini menyatakan bahwa menantikan hubungan yang serius. Namun kenyataannya ia hanya ingin bersenang-senang dan tak terlalu tertarik pada Anda. Kemungkinan tipe pria hanya ingin mengenal lebih banyak wanita yang berpotensi ia jadikan pasangan.

2. Pria yang hanya ingin hubungan fisik

Pria semacam ini hanya menginginkan hubungan fisik. Ia cenderung mengejar kencan pertama dan segera menghilang jika telah mendapatkan hal yang ia inginkan.

3. Pria matre

Pria tipe ini hanya menggunakan pasangan untuk memenuhi kebutuhan ekonominya. Alih-alih menjadi pasangan yang baik ternyata pria ini hanya menggerogoti keuangan pasangan.

4. Pria Playboy

Tujuan menjalin hubungan adalah memiliki banyak pasangan. Baginya, wanita hanya koleksi untuk dibanggakan di depan teman-temannya.

5. Pria yang terikat masa lalu

Meski berhubungan dengan Anda, ia masih mengenang mantan kekasihnya. Pria seperti ini membuat masa depan hubungan kalian tidak jelas.

6. Pria kasar dan emosional

Karakter yang kasar dan emosional dapat membahayakan Anda saat kalian terlibat pertengkaran. Ia tak segan-segan ringan tangan dan memaksakan kehendak. Jika mengetahui si dia adalah tipe ini, segera jauhi sekarang juga.

7. Pria yang belum bercerai

Dia memang telah berpisah dari istrinya, tapi secara hukum masih terikat pernikahan. Hingga ia benar-benar menjadi seorang lajang, pastikan Anda tidak terlampau jauh berhubungan dengan pria jenis ini.

8. Pria egois

Saat merasa jenuh, pria model demikian akan sangat mudah meninggalkan Anda tanpa alasan jelas. Jika merasa sendiri dan butuh seseorang, tanpa menghiraukan perasaan Anda dia akan berusaha menarik hati Anda kembali.

9. Pria rendah diri

Dia selalu merasa tidak percaya diri menjadi pendamping Anda yang terlihat sangat sempurna. Meski tampak baik pria ini tidak akan kuat saat ada masalah mendera hubungan kalian. Sebaiknya evaluasi lagi kelanjutan hubungan kalian.

(umi)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

24 Dec, 2010


--
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/195618-sembilan-tipe-pria-yang-harus-dihindari
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar