Jumat, 24 Desember 2010

Asmirandah Tak Idolakan Irfan Bachdim

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Demam sepakbola sedang melanda masyarakat Indonesia sejak tim nasional tampil berprestasi dan mengesankan di ajang Piala AFF 2010. Kaum wanita pun tak mau ketinggalan. Mereka rata-rata mengidolakan Irfan Bachdim.

Tetapi, ternyata itu tak berlaku bagi pesinetron Asmirandah. Artis ini mengaku tidak tertarik untuk mengidolakan bintang berdarah Indonesia- Belanda tersebut. Ia tak memiliki kesan khusus terhadap pesepakbola berusia 22 tahun itu.

"Jadi meskipun banyak orang yang naksir, aku nggak ikutan naksir," kata Asmirandah saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 24 Desember 2010.

Tetapi, sikapnya yang tak terbawa euforia deman sepakbola di tanah air bukan berarti dirinya sama sekali tak peduli dengan kiprah skuad asuhan Alfred Riedl yang akan melawan kesebelasan Malaysia pada Minggu, 26 Desember di Stadion Bukit Djalil, Malaysia di final Piala AFF 2010.

Asmirandah merasa sangat senang karena Indonesia bisa berprestasi dan mencapai final di ajang tersebut. Bintang sinetron berdarah Belanda ini berharap Indonesia bisa mengalahkan Malaysia.

"Aku berharap Indonesia menang. Tapi maaf, aku nggak senang bola," ujarnya.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

24 Dec, 2010


--
Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/195616-asmirandah-tak-terpesona-irfan-bachdim
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar