Rabu, 22 Desember 2010

Presiden Minta Para Menteri Refleksi Jelang Akhir Tahun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta (ANTARA) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II untuk berefleksi menjelang akhir tahun tentang kinerja mereka masing-masing.

"Saya berharap para menteri melakukan refleksi akhir tahun sekaligus bisa berkomunikasi ke publik menjelaskan kepada rakyat apa yang telah dicapai, apa yang menjadi tantangan dan pekerjaan rumah untuk dilanjutkan di tahun-tahun mendatang," kata Presiden dalam pengantar sebelum memulai rapat kabinet paripurna di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Kamis.

Kepala Negara pun meminta para menteri untuk mendengarkan refleksi sejenis dan juga kritik yang biasa disampaikan berbagai organisasi dan lembaga riset menjelang akhir tahun.

Apalagi, lanjut Presiden, dalam refleksi akhir tahun biasanya banyak disampaikan berbagai kritik dan kekurangan terhadap kinerja pemerintah.

"Dengarkan saja, rileks. Justru barangkali dari kritik, dari refleksi itu bisa dengan harapan untuk obyektif bisa memacu kita untuk bisa berbuat lebih baik di tahun 2011 mendatang," katanya.

Presiden meminta para menterinya untuk menyampaikan secara gamblang tentang hal-hal yang telah dicapai oleh masing-masing berikut penjelasan tentang persoalan yang belum terselesaikan karena masih bagian dari proses pekerjaan yang belum rampung.

"Dengan demikian rakyat kita akan mendapatkan gambaran utuh tentang apa yang dilakukan pemerintahnya," ujarnya di hadapan seluruh anggota Kabinet Indonesia Bersatu II yang menghadiri rapat kabinet paripurna.

Rapat Kabinet Paripurna yang juga dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono itu membahas persiapan penyelenggaraan ASEAN pada 2011, mendengarkan laporan Kepala Unit Kerja Presiden untuk Pengendalian dan Pengawasan Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto tentang hasil konferensi perubahan iklim di Cancun, Meksiko, serta laporan dari Meneg Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi , EE Mangindaan tentang reformasi birokrasi dan juga masalah pegawai honorer.



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

23 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/antr/20101223/tpl-presiden-minta-para-menteri-refleksi-cc08abe.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar