Selasa, 21 Desember 2010

Latihan Pagi, Kondisi Okto Paling Meragukan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Oktovianus Maniani dan Firman Utina masih menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya, Rabu 22 Desember 2010. Namun di antara keduanya, kondisi Okto paling meragukan.

Demikian disampaikan oleh pelatih Alfred Riedl seusai memimpin pasukannya menjalani latihan pagi di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta. Keduanya mengalami cedera seusai bertemu Filipina, Kamis 26 Desember 2010.

"Besok, Firman sudah bisa bergabung dengan pemain-pemain yang lain. Sedangkan Okto saya pikir belum bisa. Saya berharap keduanya bisa sembuh saat kami bertemu Malaysia," kata Riedl.

Okto mengalami cedera hamstring seusai membela Indonesia di semifinal 2 Piala AFF 2010. Sedangkan Firman berkutat dengan cedera lutut kanan, juga seusai tampil pada pertandingan yang sama.

Pada latihan pagi tadi, keduanya kembali menjalani latihan ringan bersama fisioterapis timnas. Kedua pemain tersebut juga menyelesaikan latihan lebih awal dibanding rekan-rekannya.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

22 Dec, 2010


--
Source: http://cangkang.vivanews.com/news/read/195224-latihan-pagi--kondisi-okto-paling-meragukan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar