Kamis, 23 Desember 2010

Kodam Jaya Masuki Usia 61 Tahun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta (ANTARA) - Kodam Jaya memasuki usia 61 tahun dan acara itu diperingati dalam sebuah upacara militer di Jakarta, Jumat.

Upacara dipimpin langsung Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Marciano Norman dan dihadiri beberapa sesepuh dan mantan panglima Kodam Jaya.

Panglima Kodam Jaya Mayjen Marciano Norman mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan profesionalisme dan terus menjaga kemanunggalan dengan rakyat.

"Kami berharap dapat semakin dekat, semakin dicintai dan dibanggakan rakyat," katanya. Ayah Marciano adalah almarhum Mayjen TNI Norman Sasono yang juga pernah menjadi pangdam Jaya.

Untuk mencapai itu, lanjut Marciano, bukanlah hal yang mudah.

"Karena itu, kami bertekad untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme prajurit Kodam Jaya dan menjawab semua tantangan dengan baik-baiknya," kata Panglima Kodam.

Ia menambahkan, untuk itu pihaknya akan terus melakukan latihan rutin sebaik-baiknya hingga mampu mengantisipasi dan menangani berbagai macam ancaman.

"Dengan begitu, kami juga dapat melaksanakan tugas pokok dengan profesional," ujar Marciano.

Pangdam Jaya menegaskan, pihaknya juga akan makin meningkatkan koordinasi dan kerja sama dengan seluruh pemangku kepentingan serta jajaran Muspida se-Jabodetabek.

"Melalui koordinasi dan kerja sama itu, maka akan dapat diwujudkan Jakarta dan sekitarnya yang kondusif, aman, dan tertib," katanya menambahkan.

Peringatan HUT ke-61 Kodam Jaya dimeriahkan atraksi marching band dan bela diri militer.

Sementara acara syukuran yang langsung dilaksanakan di tempat yang sama dimeriahkan panggung hiburan dengan menghadirkan beberapa artis ibu kota antara lain Ahmad Dhani.



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

24 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/antr/20101224/tpl-kodam-jaya-masuki-usia-61-tahun-cc08abe.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar