Minggu, 19 Desember 2010

Dua Tahun Bersama Yuni, Raffi Ditagih Nikah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Hubungan Raffi Ahmad dengan Yuni Shara sudah berjalan hampir dua tahun. Walau sempat ditagih sang ibunda, Raffi mengaku santai menjalani hubungannya bersama Yuni.

"Memang, saya suka ditanyain mama, mau nikahnya kapan. Walaupun umur saya baru masuk 24 tahun, tapi mama sering nanya nikahnya kapan," ujar Raffi Ahmad ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 20 Desember 2010.

Raffi mengaku ibunya sering memberikan masukan tentang hubungannya bersama Yuni Shara.

"Urusan sama Yuni, mama nggak pernah marah. Intinya, mama menghargai hak-hak saya selama saya nggak mengganggu orang lain. Karena mama yakin saya bisa mempertanggungjawabkan apa yang saya lakukan," ucap pecinta moge ini.

Raffi juga tak ingin terburu-buru menikah dengan Yuni Shara. "Saya tahu Yuni pernah gagal dua kali, makanya saya nggak mau gagal menikah. Saya mau nikah untuk yang pertama dan terakhir. Yuni juga nggak mau buru-buru, kalau sudah waktunya kita pasti akan menikah, saya nggak pernah maksa dia," ujar personel 'Bukan Bintang Biasa' tersebut. (pet)

Baca juga: Ibu Tanpa Tangan & Kaki, Lahirkan Bayi Sehat

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

20 Dec, 2010


--
Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/194754-berhubungan-dengan-yuni--raffi-ditagih-nikah
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar