Kamis, 23 Desember 2010

Ada Apa Desta dan Alyssa Soebandono?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Mantan drumer Club Eighties, Desta dikabarkan sedang dekat dengan Alyssa Soebandono. Saat dikonfirmasi, pria yang juga presenter ini tak mau menjawab dengan gamblang.

Desta hanya  mengaku saat ini ia sudah menjalin hubungan dengan wanita lain. Mungkinkah wanita yang dimaksud itu Alyssa?

"Adalah pokoknya. Saya kan nggak ngomong iya atau nggak. Sudah pokoknya ada, belum ada setahun hubungannya," kata Desta saat ditemui di FX Plaza, Jakarta.

Pria yang juga seorang aktor ini belum mau membocorkan siapa wanita yang kini sedang mengisi hatinya. Ia tak mau mengumbar kehidupan pribadinya.

"Aada alasan untuk tidak dibagi. Udahlah yang lain aja, next," ucapnya.

Meski tak mau mengungkapkan, Desta memiliki target untuk segera menikah. Selama ini dalam menjalani hubungan ia selalu membuat target untuk mengakhiri hubungan itu ke jenjang pernikahan.

"Target nikah setiap tahun dari umur 29. Cuma kan dari kemaren gagal melulu, jadi tungguin saja," ujarnya. (umi)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

24 Dec, 2010


--
Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/195596-desta-pacaran-dengan-alyssa-soebandono-
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar