Selasa, 21 Desember 2010

Xavi: Mourinho Tak Pantas Masuk Sejarah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez  secara mengejutkan 'menyerang' pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Xavi menyebut entrenador asal Portugal itu tak pantas masuk dalam sejarah sepakbola.

Meski telah mengukir segudang prestasi, namun Xavi menilai Mourinho bukan seorang inovator. Membawa hal yang baru menjadi dasar Xavi menempatkan seseorang yang pantas dicatat dalam sejarah.

"Saya yakin Mourinho adalah seorang pelatih hebat, tapi dia tidak pantas masuk dalam sejarah sepakbola," ujar Xavi seperti dilansir Tribal, Rabu 22 Desember 2010.

"Untuk masuk dalam sejarah, Anda harus punya sesuatu yang berbeda dan dia (Mourinho) tidak membawa sesuatu yang baru dalam pertandingan," tambah gelandang timnas Spanyol ini.

"Justru sesuatu yang baru telah dilakukan Pep Guardiola. Dia telah mendesain ulang sepakbola seperti yang dilakukan Arrigo Sacchi, (Sir Alex) Ferguson dan (Johan) Cruyff. Mereka telah memberikan kontribusi dan sesuatu hal yang baru," bebernya.

Xavi juga menilai keberhasilan Mourinho meraih sederet trofi karena pelatih kontroversial ini berada di tim yang memang seharusnya juara macam Inter Milan dan Chelsea.

Namun, Xavi mungkin lupa The Special One mulai melejit saat berhasil mengantarkan klub sekelas FC Porto tampil sebagai juara Champions League. (one)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

22 Dec, 2010


--
Source: http://bola.vivanews.com/news/read/195173--mourinho-tak-pantas-masuk-sejarah-sepakbola-
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar