Selasa, 21 Desember 2010

Wapres "Vote Komodo" di Labuan Bajo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kupang (ANTARA) - Wakil Presiden Boediono bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II akan melaksanakan "Vote Komodo" di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, ujung barat, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 29 Desember mendatang.

Pemberian suara pada biawak raksasa komodo (varanus commodoensis) itu akan dilakukan setelah Wapres menyelesaikan kunjungan di Ende, Flores bagian tengah pada 28 Desember, kata Asisten Tata Praja Setda NTT, Yoseph Mamulak, di Kupang, Selasa, terkait kunjungan Wapres ke Flores.

Wakil Presiden Boediono akan berkunjung ke Ende, Pulau Flores bagian tengah pada 28 Desember mendatang.

Selama berada di Ende, Wapres akan mengunjungi bekas kediaman mantan Presiden RI Soekarno atau lebih dikenal dengan sebutan situs Bung Karno.

Pada malam hari, Wapres akan menghadiri acara Natal bersama yang digelar pemerintah dan masyarakat di Pulau Flores bagian tengah itu.

Dari Ende, Wapres akan terbang ke Labuan Bajo dan berada di daerah itu selama kurang lebih empat jam sebelum kembali ke Jakarta.

Di Labuan Bajo inilah, kata Yos Mamulak, Wapres akan menyempatkan diri untuk melakukan "Vote Komodo" sebagai tanda dukungan terhadap binatang langkah itu untuk menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

Kepala Bidang Promosi Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi NTT Ulbadus Gogi yang dikonfirmasi terpisah mengatakan sedang melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat untuk mempersiapkan pelaksanaan "Vote Komodo".

"Kita sedang melakukan koordinasi untuk persiapan pelaksanaan "Vote Komodo," katanya.

Dia mengatakan, pemberian suara oleh Wakil Presiden sangat berarti bagi perjuangan seluruh rakyat negeri ini untuk menjadikan Komodo sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang akan diumumkan pada 11-11-2011 mendatang.



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

21 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/antr/20101221/tpl-wapres-vote-komodo-di-labuan-bajo-cc08abe.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar