Selasa, 21 Desember 2010

Trik Belanja Saat Pesta Diskon Akhir Tahun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Pasti sulit menolak program diskon besar-besaran akhir tahun yang banyak dilakukan pusat perbelanjaan. Anda bisa mendapatkan barang incaran dengan potongan harga yang cukup lumayan.

Agar bisa mendapatkan barang incaran di tengah ramainya pengunjung, Anda harus ekstra hati-hati dan lebih fokus saat memilih barang. Ini strateginya supaya aktivitas belanja Anda saat pesta diskon berjalan lancar.

- Tentukan target
Diskon akhir tahun biasanya berlaku pada berbagai item mulai dari pakaian, aksesoris, tas dan sepatu. Untuk itu tentukan target apa yang paling Anda butuhkan. Jika Anda tidak memiliki target seringkali barang yang dibeli tidak terlalu berguna. Anda hanya membelinya karena harga murah saja. Suasana pusat perbelanjaan saat diskon besar biasanya penuh,
jika tidak fokus dan menentukan incaran, Anda akan cenderung sembarang memilih barang. 

- Persiapkan diri
Sebelum berburu barang incaran di pesta diskon, persiapkan diri Anda. Makanlah sebelum berbelanja, hal ini membuat Anda lebih nyaman dan "fit". Gunakan juga baju tipis, celana dan sandal yang mudah dilepas. Hal itu karena jika Anda ingin mencoba baju, tidak perlu mengantri panjang di kamar ganti. Anda masih bisa mencobanya tanpa harus melepas
pakaian. Sedangkan untuk celana dan sandal, Anda tidak perlu waktu lama jika ingin mencoba celana, sandal atau sepatu incaran.

- Ajak teman

Suasana berbelanja akan lebih seru jika Anda bersama teman yang juga pintar berbelanja. Ia bisa menjadi kritikus, saat Anda memilih barang. Pastikan juga teman Anda selalu jujur soal penampilan. Jangan sampai karena ia tidak jujur, barang yang Anda beli ternyata tidak bagus untuk Anda. 

- Teliti

Sebelum membeli barang pastikan tidak ada cacat. Lalu tanyakan juga pada pramuniaga, jika ditemukan cacat apakah barang bisa ditukar. Ingatlah selalu teliti sebelum membeli.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

22 Dec, 2010


--
Source: http://cangkang.vivanews.com/news/read/195170-trik-belanja-saat-pesta-diskon-akhir-tahun
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar