Sabtu, 18 Desember 2010

Temani Tidur, Eva Dengar Curhat Gonzales

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Eva Nurida Siregar, istri striker tim nasional Indonesia Cristian Gonzales, mengakui banyak berbincang untuk membicarakan kesiapan suaminya dalam laga semifinal kedua Piala AFF 2010 melawan Filipina, Minggu 19 Desember 2010.

Saat ditemui di Hotel Sultan Jakarta, Eva mengaku bahwa suaminya pada Sabtu malam, 18 Desember 2010, banyak bicara dan curhat tentang kejadian sepanjang pertandingan sebelumnya.

"Tadi malam tidur di Sultan menemani Gonzales. Banyak bicara tentang semifinal yang pertama," ujarnya.

Gonzales pada laga pertama lalu selalu dipancing agar emosi. Tapi Eva kembali menegaskan agar suaminya sabar dan tetap fokus untuk membawa Indonesia menjadi juara, sekaligus mempersembahkan kado spesial piala AFF 2010 untuk Indonesia.

"Sebagai rasa terimakasih, piala itu akan dipersembahkan untuk negara Indonesia," ujar Eva membocorkan janji Gonzales untuk bangsa ini.

Eva berharap suaminya tidak terpancing emosinya dalam pertandingan kedua ini, berharap tidak cedera dan mampu menciptakan gol.

"Saya nasehati agar jangan tegang dan harus tetap menang," ujarnya.

Eva mengaku dirinya tidak akan menyaksikan langsung aksi suaminya di SUGBK karena tidak kuat dengan tekanan yang ada. Sementara nazar Eva masih tetap seperti kemarin, akan berlari tiga kali putaran stadion Senayan.

Gonzales menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Indonesia atas Filipina pada semifinal pertama Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 16 Desember 2010.

Striker naturalisasi asal Uruguay itu sukses memanfaatkan kesalahan kiper Filipina Neil Etheridge dalam mengantisipasi umpan lambung Firman Utina untuk melepaskan sundulan. (hs)

 

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

19 Dec, 2010


--
Source: http://cangkang.vivanews.com/news/read/194600-temani-tidur--eva-dengar-curhat-gonzales
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar