Senin, 20 Desember 2010

Priyo Inginkan Aburizal Maju Sebagai Capres

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, berpendapat, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie atau Ical sudah selayaknya maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2014.

"Kalau saya pribadi, ingin Pak Ical maju sebagai calon presiden," kata Priyo di Jakarta, Selasa.

Ia beralasan, secara fatsun politik, sebuah partai politik akan mengusung ketua umumnya untuk jadi calon presiden.

"Memang dari fatsun politiknya, Pak Ical paling layak untuk didorong dan maju sebagai capres dari Golkar. Itu yang kebanyakan terjadi," kata Wakil Ketua DPR itu.

Memang di Golkar sudah ada tradisi untuk menentukan calon presiden tersebut, yakni melalui mekanisme survei yang dilakukan oleh lembaga survei independen.

"Kalau survei yang dilakukan Golkar memang mengarah ke Pak Ical, akan semakin kuat dan bagus serta peluang besar buat Pak Ical untuk maju," kata dia.

Diakuinya, memang terlalu dini untuk membicarakan masalah calon presiden untuk saat ini. Juga, terlalu dini untuk melakukan survei terhadap calon-calon presiden yang akan diusung Golkar.

"Semua itu masih terlalu jauh dan kemungkinan itu dilakukan tahun 2013," ujar dia.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Maluku Utara melalui Rapat Pimpinan Daerag (Rapimda) yang dilaksanakan 19-20 Desember telah mengukuhkan nama Aburizal Bakrie sebagai calon presiden.

"Semua kita tampung, tidak mungkin juga kami abaikan. Tapi setahu saya sampai hari ini Pak Ical belum memutuskan untuk maju atau tidak, belum menerima atau tidak. Pesannya ke kami adalah lakukan konsolidasi untuk bisa memenangkan Golkar pada Pemilu 2014," kata Priyo.



Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

21 Dec, 2010


--
Source: http://id.news.yahoo.com/antr/20101221/tpl-priyo-inginkan-aburizal-maju-sebagai-cc08abe.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar