Sabtu, 25 Desember 2010

Presiden Ferrari Buka Pintu Bagi Vettel

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, yakin juara dunia F1 2010 Sebastian Vettel cepat atau lambat akan membela Ferrari.

Usai memastikan gelar juara dunia F1 2010, Vettel sempat mengatakan seorang pembalap F1 tidak akan pernah menolak tawaran Ferrari. Namun, pembalap asal Jerman ini menilai sekarang bukan saat yang tepat untuk hengkang ke tim kuda jingkrak tersebut.

Pintu Ferrari sepertinya sudah terbuka bagi Vettel. Montezemolo yakin juara dunia F1 termuda itu akan menjadi bagian sejarah Ferrari di masa depan.

"Sebastian (Vettel) sangat cepat, cerdas dan muda. Cepat atau lambat dia akan mengendarai mobil merah (Ferrari)," papar Montezemolo seperti dikutip Sports Vibe, Jumat 24 Desember 2010.

Pemilik Red Bull Racing, Dietrich Mateschitz, telah mengetahui keinginan Vettel untuk hengkang ke Ferrari di masa depan. "Vettel punya impian membalap untuk Ferrari suatu hari nanti. Dia ingin menang," papar Mateschitz.

Kontrak Vettel sendiri dengan Red Bull akan berakhir 2012. Kehadiran Vettel bisa mengancam Felipe Massa yang tampil buruk musim lalu. (adi)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

25 Dec, 2010


--
Source: http://sport.vivanews.com/news/read/195711-presiden-ferrari-buka-pintu-bagi-vettel
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar