Sabtu, 25 Desember 2010

Percantik Diri dengan Buah-buahan Segar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Kecantikan alami adalah dambaan banyak wanita. Bahkan ada cara lebih sederhana dan hanya butuh biaya murah untuk mewujudkan kecantikan alami menjadi nyata. Dengan buah-buahan segar, para wanita bisa mempercantik diri.

Karena selain bervitamin, nutrisi yang terkandung dalam buah juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Ingin mencoba?

Berikut, buah-buahan yang bisa mempercantik diri Anda seperti dikutip dari laman Times of India:

Pisang

Kaya kalium dan vitamin A, C dan E, pisang ideal untuk kulit dan rambut. Tiga kandungan vitamin pada buah kuning ini membantu mengembalikan rambut kusam dan rusak. Sementara vitamin A bisa dimanfaatkan sebagai minyak alami kulit, vitamin E untuk perbaikan kulit rusak dan mencerahkan noda-noda tanda penuaan. Vitamin C, mencegah oksidasi sel dan keriput.

Apel

Apel banyak digunakan sebagai alat bantu kecantikan selama beberapa dekade. Secangkir jus apel ditambahkan dalam bak mandi Anda dipercaya mampu membersihkan dan menghaluskan kulit Anda. Jus apel diterapkan ke kulit kepala Anda membantu mencegah ketombe. Sebuah bilasan akhir rambut dengan jus apel setelah keramas memberikan kilau rambut alami. Apel juga bisa dijadikan kondisioner yang bagus dan toner yang alami, dan membantu melawan jerawat.

Nanas

Sebuah emollient kulit yang luar biasa, nanas membantu meremajakan dan membersihkan kulit. Menggosok sepotong nanas di bagian tubuh seperti lutut, siku dan tumit membantu melembutkan kulit. Nanas juga bisa dijadikan loofah atau spons saat mandi.

Lemon

Lemon dikenal memiliki sifat sebagai pembersih untuk kulit dan rambut. Ketombe dapat dicegah dengan menggosok lemon pada kulit kepala. Menambahkan dua sendok teh jus lemon pada bak mandi tidak hanya bermanfaat sebagai deodourises tubuh tetapi juga menyegarkan kulit. Tak hanya daging buahnya, kulit lemon, saat dioleskan pada bekas luka, bintik-bintik jerawat atau dan bintik hitam juga bisa disembuhkan. Gosokkan irisan lemon pada bidang kasar tumit dan siku untuk melunakkan mereka.

Pepaya

Kaya vitamin A dan enzim, pepaya bertindak sebagai exfoliator besar. Pepaya tumbuk, bila diterapkan pada wajah, membantu menyingkirkan kulit mati dan membuat wajah Anda yang bersinar.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

25 Dec, 2010


--
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/195715-percantik-diri-dengan-buah-buahan-segar
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar