Selasa, 21 Desember 2010

Nuri Maulida Jagokan Okto dan Gonzales

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Artis Nuri Maulida dukung penuh Timnas Indonesia untuk bertanding di sepakbola Asean Football Federation 2010 yang akan memasuki babak final melawan Malaysia, 26 Desember 2010 mendatang.

Sebagai artis yang mengikuti sepak terjang timnas Indonesia di ajang AFF, Nuri Maulida tidak mau ketinggalan menjagokan beberapa pemainnya.

Nuri yang sempat mengidolakan Irfan Bachdim, kini pindah haluan ke pemain lain. "Kemarin kena demam Irfan Bachdim, tapi sekarang lebih suka Christian Gonzales. Dia bisa hasilkan gol yang sangat spektakuler. Dia santai tapi oke. Okto juga keren banget. Saya jagokan mereka," kata Nuri saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang.

Mengapa Nuri berpindah 'hati' dari Irfan Bachdim? "Irfan mungkin lebih mikirin penampilan kali ya. Kerena sangat diidolain banget sama cewek-cewek jadi gregetnya hilang. Tapi semuanya keren kok," ucap pemain sinetron 'Cinta Fitri' tersebut.

Namun, Nuri tidak setuju bila pemain naturalisasi disebut sebagai faktor utama kemenangan timnas Indonesia. "Itu hanya sebagai faktor yang memotivasi aja buat pemain lama, jadi bukan faktor mutlak kemenangan dan penentu kualitas permainan timnas," ucapnya.

Saat Indonesia berjuang melawan tim Filipina di babak semifinal yang lalu, Nuri Maulida mengaku tidak bisa menonton langsung di stadion Gelora Bung Karno. "Aku nggak sempat karena ada keperluan. Jadi aku nonton di mal pas lagi jalan sama mama. Kebetulan disitu ada TV Plasma jadinya nonton sampai kelar," kata Nuri bercerita.

Wanita bermata indah ini yakin Indonesia bisa menjadi juara dan menyabet piala AFF 2010. Bahkan ia juga menyebut prediksi skor untuk Indonesia-Malaysia di babak final nanti. "Prediksi aku 2-0 untuk Indonesia, aku yakin Indonesia pasti menang."

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

22 Dec, 2010


--
Source: http://cangkang.vivanews.com/news/read/195181-nuri-maulida-jagokan-okto-dan-gonzales
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar