Selasa, 21 Desember 2010

Jeda, Timnas Tidur, Ngobrol, Jalan ke Mal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Hampir satu bulan tim nasional kesebelasan Indonesia yang bermarkas di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, menjalani pemusatan latihan hingga mencapai Final Piala AFF Suzuki 2010. Apa yang mereka lakukan di waktu jeda?

Menurut pantauan VIVAnews.com, sejumlah pemain tampak rileks pada Selasa petang, 21 Desember 2010, di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. Tim Merah Putih sedang tak memiliki jadwal latihan. Skuad asuhan Alfred Riedl ini pagi tadi sudah berlatih di Lapangan Blok C, kawasan Gelora Bung Karno.

Kapten dan gelandang Timnas, Firman Utina, tampak mengenakan jaket Timnas berwarna merah dan bercelana pendek. Terlihat santai, dia menemui beberapa anggota keluarga yang menjenguknya.

Begitu pula dengan striker Timnas, Bambang 'Bepe' Pamungkas. Bepe yang juga mengenakan jaket kebanggaan Timnas tampak sedang bertemu dan mengobrol dengan seseorang.

Waktu luang juga dimanfaatkan gelandang Timnas asal Persija, Tony Sucipto, dan gelandang Timnas dari Arema, Zulkifly Syukur, untuk rileks. Keduanya memilih keluar hotel. "Kalau lagi santai ada yang tidur atau jalan ke mal," kata Tony.

Laga pertama final Malaysia-Indonesia akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil pada hari Minggu, 26 Desember 2010. Sedangkan leg ke-2 akan digelar pada Rabu, 29 Desember 2010, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (kd)

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

21 Dec, 2010


--
Source: http://cangkang.vivanews.com/news/read/195074-jeda--timnas-tidur--ngobrol--jalan-ke-mal
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar