Jumat, 24 Desember 2010

Impian Ahmad Dhani di 2011, Menikah Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

VIVAnews - Ahmad Dhani memiliki resolusi di tahun 2011 mendatang. Selain tentang karirnya sebagai musisi ia juga memiliki rencana lain untuk kehidupan pribadinya. Ia ingin memiliki istri baru.

"Kawin lagilah, melakukan ijab kabul lagi di tahun 2011," kata Dhani ketika disinggung impiannya di tahun depan saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Sabtu 25 Desember 2010.

Dhani mengatakan tak ada kriteria khusus bagi wanita sebagai calon istrinya kelak. Yang penting bagi ayah tiga anak ini, wanita itu bisa menerima ia apa adanya. Kalau bisa, wanita itu datang dari kalangan biasa. "Saya jarang menikahi selebriti. Saya tidak pernah menikah dengan selebriti," ujarnya. Dhani memang dikenal suka bicara lugas.

Dala soal karir, pentolan Dewa 19 ini berharap makin terus maju dan berkembang. Dia ingin menikmati hasil kerja kerasnya selama ini di tahun depan. "2011 adalah tahun memetik hasil setelah 2010 saya bekerja keras," ujarnya.

• VIVAnews


Powered by WizardRSS | Work At Home Jobs

25 Dec, 2010


--
Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/195692-impian-ahmad-dhani-di-2011--menikah-lagi
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar