Minggu, 29 Mei 2011

9 Foto Mesra Morgan SMASH dan Cewek

9 Foto Mesra morgan smash dan Cewek Cantik  pastinya langsung menghebohkan jagad entertainment.


Gosip Morgan Oey SM*SH  ini sendiri dijamin bikin ketar ketir para SMASHBLAST yang kebanyakan remaja putri. Iya apa iya, ngaku dee…


Pemilik nama asli Handi Morgan Winata  emang langsung menarik perhatian banyak kaum hawa sejak kemunculannya barengan Boyband Indonesia smsh , Seven Man as Seven Heros.


Dengan modal wajah rupawan,  body atletis, senyum menawan, dance energik dan banyak kelebihan lain membuat rekan kerja rafael smash ini bergelar  “tipe pria yang digilai banyak wanita, mulai anak-anak, ABG, Remaja, Anak Kuliahan, Wanita Kantoran, Ibu Hamil, sampai Nenek-nenek”.


Nah, buat kalian yang penasaran  cari tau siapa “pujaan hati” musisi kelahiran Singkawang, (Kalimantan Barat), 25 Mei 1990 ini. Coba dee lihat gambar hot dibawah ini.



Pevita Pearce kayaknya engga’ deee,  bisa-bisa Nino RAN bakalan ngamuk tuwh..


Udah karier di dunia boyband disaingin, eh sekarang ceweknya mo diserobot juga..



Jennifer Kurniawan juga pastinya lebih milih Irfan Bachdim


Secara lebih macho di TATO  dan punya naluri laki-laki kuat di sepakbola. Weitsss, jangan ngambek dulu duonk, ini khan pendapat si model seksi nya sendiri, biasa muji pacar ndiri donk.



Fitri Tropica sepertinya ga’ mau mengulang “kesalahan”  dengan memilih cowok kalem dan bertampang imut setelah dikecewakan Riza Shahab yang berpaling ke Deasy Bouman.



Waduwh, mau diamuk Om Uya Kuya nieee,  berani macarin anak dibawah umur?



Hmm, kaga’ bakalan berani sama Ahmad Dhani  ‘n gerombolan Republik Cinta Management deee. Apalagi si tata mahadewi udah jadi istri Efran Fitrianto



Kalo Sandra Dewi, sepertinya cuman sekedar idola..  Khan udah diakui sendiri tuwh..



Kalo yang ini,  pastinya udah kalah sebelom berperang, hehehe. Soalnya si Luna Maya khan cinta mati sama Aa’ Ariel.


Ada lagi seorang musisi cantik  yang sempet disebut sebagai kekasih hati pemain sinetron  cinta cenat cenut ini, yaitu Kyku atau yang bernama asli Anastasia Mustikandrina.


Pasalnya, Kiku menyingkat bio dalam twitter dengan nama AnastasiaMdira.  So, banyak yang mengira itu kepanjangan dari Anastasia Morgan Dira.



Nah,  siapa nama kekasih Morgan Oey SM SH sendiri sudah jadi buruan sengit para SMASHBLAST wanita sejak lama.


Entah untuk dikutuk jadi batu dan sejenisnya,  atau buat dikasih ucapan selamat karena berhasil menakhlukan hati sang cowok keren, yang pasti “Nama Pacar Morgan” masih terus diincar.



Adalah Cicco,  cewek berambut panjang dan berponi yang hadir saat surprise party Ultah Morgan ke 21 tahun, beberapa hari yang lalu.. Kemesraan Cicco dan Morgan sendiri bisa kalian liat tuwhh di gambar.


Yang pasti Foto Pacar Morgan Oey SMASH udah kalian simak.  Tinggal dinilai aja tuwh, kira-kira cocok ga’. Kalo iya, doakan langgeng, kalo engga’ ya, terserah yang macarin.  Heheheh..


Chee-U .^_^.


Sumber-Foto Terbaru

3 komentar:

  1. ga ada... orang yang bener pacarnya morgan itu gue, hahahaha....

    BalasHapus
  2. sebenernya morgan udah punya pacar belom sih?

    BalasHapus
  3. kata_na ga' pu_na pcar...
    mna yg bner ciehh.....

    BalasHapus