Minggu, 29 Mei 2011

Layanan Gratis Telkomsel Upgrade OS

Denpasar (ANTARA News) - Telkomsel menyediakan layanan gratis upgrade OS atau piranti lunak software BlackBerry untuk pelanggan, serentak di GraPARI Denpasar, Mataram dan Kupang pada Sabtu (28/5) mulai pukul 08.00 hingga 16.00 Wita.

"Sebagai operator telekomunikasi yang terus berinovasi dalam melayani kebutuhan komunikasi termasuk internet broadband, Telkomsel juga terus aktif memberikan update piranti lunak pendukung layanan data tersebut," kata General Manager Sales and Customer Service Telkomsel Regional Bali Nusra, Syaiful Bachri, di Denpasar, Jumat.

Dia mengatakan, salah satu upaya peningkatan itu dengan memberikan penawaran layanan "BlackBerry Clinic", sehingga pelanggan tidak perlu lagi mengeluarkan uang hingga ratusan ribu rupiah untuk sekadar meningkatkan pirantik lunak software.

Cukup datang ke GraPARI yang ada di seluruh Regional Bali Nusra, termasuk di Denpasar tanpa perlu mengeluarkan satu sen pun.

"Layanan spesial itu merupakan apresiasi Telkomsel dalam rangka hari ulang tahun ke-16 yang serentak pula dilakukan di 16 GraPARI lain yang tersebar di area Jawa dan Bali," ujarnya.

Ari menjelaskan, untuk mendapatkan layanan gratis tersebut, pelanggan BlackBerry Telkomsel baik pengguna kartuHALO, simPATI ataupun kartu As, hanya perlu datang ke GraPARI Denpasar di Jalan Diponegoro No. 134 pada Sabtu (28/5) mulai pukul 08.00 hingga 16.00 Wita.

"BlackBerry Clinic berupa upgrade OS yang diberikan Telkomsel menggunakan software resmi, sehingga pelanggan akan makin nyaman lagi ketika melakukan browsing, downloading file ataupun update status di jejaring sosial," katanya.

Selain layanan gratis, tambahnya, Telkomsel juga menyediakan paket ekslusif untuk 16 pelanggan BlackBerry yang pertama datang ke GraPARI Denpasar.

Sampai saat ini pelanggan BlackBerry Telkomsel memang cukup tinggi di Pulau Dewata. Selain itu, paket layanannya pun lebih murah dan mudah di akses.

Sampai saat ini pengguna BlackBerry di Indonesia sudah jutaan orang dan diperkirakan akan terus bertambah dari waktu ke waktu.(*)

(T.KR-IGT/P004)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

BI: Rupiah Akan Tetap Menguat BI: Rupiah Akan Tetap MenguatGubernur Bank Indonesia Darmin Nasution mengatakan, nilai tukar rupiah akan tetap menguat hingga akhir 2011 meski ...

Pelabuhan Merak Kembali Normal Pelabuhan Merak Kembali NormalAntrean angkutan truk yang hendak menyeberang dari Pelabuhan Merak, Banten, ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung, kembali ...


Sumber-Berita Terbaru

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar