Minggu, 01 Mei 2011

Download Object Dock Plus Terbaru Free

setelah software-nya anda download dan diekstrak, ntar ada 2 buah file, yang satu setup-nya dan yang satu adalah patch-nya. Cara install-nya mirip-mirip dengan yang lama. Cuman nanti pada akhir instalasi ada check list yang kira-kira isinya "setelah anda tekan finish, object dock akan jalan". Naah check list itu dihilangkan aja. Biar gampang kita mencrack-nya.

Cara instalasi yang baik dan bener :

Baca readme nya dolo.
Install objectdockplus_190.exe seperti kita melakukan instalansi biasa
Klo sudah, jangan dijalankan dulu object dock nya. Klo sudah terlanjur jalan matikan dulu, Cara mematikannya, klik CTRL + ALT + Delete, terus di tab processes cari nama ObjectDock.exe. Pilih itu dan klik tombol End Process.
Klo sejauh ini beres, jalankan file keygen.exe
Tekan tombol Patch dan browse file CrashRpt.dll yang biasanya berada di C-ProgramFile-Stardock-ObjectDock. Kalo dah ketemu klik filenya dan tekan Open.
Setelah selesai, di samping tombol Patch ada tombol Save License, nah tekan ntu, dan simpan License tersebut tepat dimana file CrashRpt.dll berada, tekan aja tombol save.
Selesai bro/sis Silahken jalankan lagi object docknya yg ada di start menu. Dan sekarang Object Docknya udah full version.
Silahken di utak-atik sendiri dan ganti iconnya sesuai selera masing-masing.

Selanjutnya??? buka keygennya terus klik Patch, cari file CrashRpt.dll (kalo gak ada silahkan search di c--programfiles--stardock---objectdockplus) setelah di patch, tekan tombol save license di folder yang sama dengan CrashRpt.dll tadi. Setelah itu exit.
Sekarang coba deh jalankan ObjectDock Plus-nya, insyaAllah dah full version, silahkan anda edit sepuasnya.

Link download Object Dock Plus free plus + crack
http://www.enterupload.com/61tq4g21b27y/Stardock.ObjectDock.Plus.v2.0.50727.zip.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar