Selasa, 24 Mei 2011

VIDEO Mobil Obama Tersangkut Polisi Tidur

Mobil Kepresidenan AS tersangkut gundukan jalan di Dublin (AP Photo/RTE Pool)

VIVAnews - Insiden kecil menimpa Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istri saat berkunjung ke Irlandia. Mobil kepresidenan yang biasa mereka tumpangi, tanpa disangka-sangka, tersangkut di atas sebuah gundukan jalan.

Menurut kantor berita Associated Press, peristiwa itu terjadi saat Obama dan istrinya, Michelle, meninggalkan kompleks Kedutaan Besar AS di ibukota Irlandia, Dublin, Senin siang 23 Mei waktu setempat.

'Polisi tidur' itu berada tepat di gerbang Kedubes AS dan berfungsi untuk pendukung keamanan. Namun, itu justru mengundang masalah bagi sedan limosin Obama, yang berjuluk "The Beast." Sasis mobil itu tampaknya terlalu rendah untuk melewati gundukan jalan. Maka, diiringi bunyi decit yang kencang, laju mobil itu langsung terhenti. 

Peristiwa itu disaksikan publik, yang berkerumun di depan Kedubes AS. Maka, tidak heran bila ada yang merekam peristiwa itu, yang berlangsung lebih dari lima menit. Rekaman videonya bisa disaksikan dengan mengklik tautan ini

Dinas Keamanan Secret Service langsung menutup pemandangan yang tidak mengenakkan itu dari pandangan publik dengan memajukan sebuah mobil van besar sehingga masyarakat tidak bisa lagi melihat langsung sedan Obama yang lagi nyangkut itu.

Obama dan istri dikabarkan berganti mobil dan lalu meneruskan jadwal kunjungan ke tempat lain.

• VIVAnews Aduh-aduh makanya mobil jangan di pendekin tar mobilnya lecet mahal reparasinya. Polisi nya sih tidur sembarangan ajasalut ama polisi tidur... Gak pandang siapapun yang lewat, semua diperlakukan sama.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar