Minggu, 29 Mei 2011

Berita Bola-Top Skorer Piala Dunia Ditawar Gratis

AC Milan, Juventus, Tottenham, dan Everton menginginkan jasanya. Miroslav Klose (Michael Sohn/AP)

VIVAnews - Top skor Piala Dunia 2006, Miroslav Klose, menjadi rebutan banyak klub Eropa. Kontrak pemain Bayern Munich ini akan habis musim panas nanti.

Bila Klose tak segera menandatangani kontrak, maka statusnya akan free transfer alias gratis. Inilah yang kemudian membuat Klose langsung diminati banyak klub.

Juventus dan AC Milan sebelumnya telah menyatakan ketertarikan pada pencetak lima gol di Piala Dunia 2006 itu. Kini giliran Tottenham Hotspur dan Everton yang bergabung dalam persaingan memperebutkan Klose.

Seperti diberitakan Daily Mail, Minggu 29 Mei 2011, Manajer Spurs Harry Redknapp menyatakan ketertarikan terhadap kelebihan Klose dalam bola udara. Menurut Redknapp, kemampuan Klose cocok dengan strateginya. Namun, usaha Redknapp ini akan menghadapi persaingan sengit dari Everton yang memang membutuhkan pembaruan pada barisan depannya.

Tawaran dari klub-klub ini menandakan Klose yang kerap menjadi cadangan di Munich masih bisa diandalkan. Namanya juga masih dipanggil ke tim nasional Jerman. Klose sendiri mengaku gerah karena tidak mampu bersaing dengan Mario Gomez yang memang menjadi andalan tunggal Munich.

• VIVAnews

Sumber-Berita Terbaru

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar