Selasa, 24 Mei 2011

Beckham: Fergie Tahu Cara Mengalahkan Barca

LOS ANGELES – David Beckham tak mau lagi mengingat friksinya dengan Sir Alex Ferguson sebelum meninggalkan Old Trafford 2003 silam. Beckham 100 persen mendukung Fergie dalam perebutan trofi Liga Champions.
Melawan Barcelona, Setan Merah dianggap inferior, meski beberapa meyakini Nemanja Vidic dkk tak layak diremehkan. Hal senada diungkapkan mantan gelandang Setan Merah, Beckham.
Pemain yang pernah membawa United meraih treble winners pada 1999 lalu yakin akan kemampuan tim besutan Ferguson. “Tak ada yang lebih dari yang dia (Sir Alex) dapatkan, dia membuktikannya setiap tahun, setiap tim, pemain. Dia pelatih luar biasa!” seru Beckham yang kini membela LA Galaxy.
“Mengubah pemain seperti yang dilakukannya sepanjang tahun dan tetap menjadi sukses sangat sulit dipercaya. Semua orang bicara soal Barca sebagai salah satu klub terbaik dunia, itu benar,” lanjut mantan punggawa Real Madrid.
“Tapim jika seseorang mampu menjinakkan Barca dalam kondisi terbaik mereka, adalah Sir Alex yang tahu bagaimana melakukannya. Saya harap mereka mampu melakukan itu,” ungkap Beckham, dilansir Goal, Selasa (24/5/2011).
Lebih lanjut Beckham juga mengomentari kritik yang dilontarkan banyak pihak terhadap sukses United meraih gelar ke-19 Premier League musim ini. “Mereka ada di sana bersama tim terbaik United, buktinya adalah trofi yang mereka menangi. Orang boleh mengkritik, tapi anda tak bisa meminta lebih dari ini,” pungkas pemain yang pernah dipinjamkan ke AC Milan.
(wei)


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar