Minggu, 22 Mei 2011

Lagu Smash Terbaru

Lagu Smash Terbaru - Membicarakan tentang Smash, Boyband Indonesia yang kini sedang naik daun memang tidak akan ada habisnya. Berbagai hal yang berhubungan dengan pelantun lagu berjudul 'I Heart You' itu selalu saja dicari disitus-situs internet. Salah satu yang paling sering dicari para fans Smash di internet adalah tentang lagu Smash terbaru.

Sejauh ini dari pengamatan Karo Cyber, bahwa lagu Smash yang beredar ada berjumlah 6 lagu. Diantaranya adalah berjudul I Heart You, Inikah Cinta, Aku Cinta Kau Dan Dia, Senyum dan Semangat, One To Cry, dan Kau Gadisku.

Lagu Smash Aku Cinta Kau Dan Dia

Dari ke-6 lagu Smash yang beredar tidak diketahui yang mana lagu Smash terbaru. Namun masih dari pengamatan Karo Cyber, bahwa lagu yang paling sering dicari akhir-akhir ini oleh para pengguna internet adalah berjudul Aku Cinta Kau dan Dia.

Sebelumnya lagu Smash yang paling diminati berjudul I Hert You, kemudian disusul lagu Senyum dan Semangat. Namun akhir-akhir yang paling menonjol adalah lagu berjudul Aku Cinta Kau dan Dia. Meski demikian apakah benar lagu ini memang lagu terbaru Smash? Karo Cyber sendiri tidak dapat menjawabnya.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar