Jumat, 29 April 2011

Help !! Cara mengalahkan lezard di valeth tower, game rpg ps2?

no AR max,Codebreker/other . . . yang ketika setelah si alicia bergabung dengan valkery. gimana menghindari dr jurusnya lezard yg redem? kok area attack luas amat?

game rpg ps2

\ Tower Dari Valeth Lezard /
Produk:
Shield Eter, Crown Supreme, Arus Bloody, Kudus Pakaian pakaian Britania, Herb Secret Sage's, Memisahkan Baldiche Rune Tombak, Herb Suci Dewi ', Cari Double, Solais Pedang Light Claimh, Talisman Flawless, Bangle Magic, Elixir Noble, cermin Armor Reflex, Elchanan's ujung jari

Musuh:
Emeth, Demon Tipe 44, kenajisan, Master Undead, Tuhan Vampire, Vampire Penatua, Bat Penatua, Dragon Gigant, Troll Gigant, Cannon Castle, Devils Sedikit, Pyro Hydra, griffon Para, Baphomet, Jewel Prism, pusaran, Bat Tuhan, Demon Busuk

Ally: Silmeria

Sealed Stones:
Enam berkilau 'Perlindungan, Alasan Assaulter Foodless's, Alasan tidak siap's Castle

Dengan pintu masuk, ada menyimpan titik. Ke kiri, ada sebuah Spring. Pergilah ke daerah lain. Ada Shell ke kiri. Anyway, pada ke kanan. Mengarah ke selatan Alasan Sealed Stone Foodless Assaulter setelah Anda mengalahkan musuh besar. Setelah itu, kembali melacak dan kepala tepat untuk sebuah kotak dengan jebakan. Ini adalah Shield Eter. Ke atas setelah. Pergilah ke kiri untuk memerangi musuh besar lain. Pergi ke barat untuk 2 kotak dengan jebakan. Mereka adalah Mahkota Agung dan Aliran Bloody. Sekarang naik untuk adegan lebih.

Timur mengarah ke kotak dengan jebakan. Ini Herb Sage's Secret. Ada juga musuh dengan Alasan Sealed Stone siap Castle. Untuk berpindah pada, pergi ke barat. Pergi ke selatan dan memeriksa hak untuk Memisahkan Tombak Rune Baldiche. Ke kiri, ada Shell. Pokoknya, pergi ke selatan. Kepala ke kanan untuk kotak dengan jebakan. Ini adalah pakaian Pakaian Britania Kudus. Kepala dan anda akan dengan Spring, juga sebagai menyimpan titik. Kepala setelah Anda mengalahkan musuh tepat di dekat.

Gunakan musuh untuk bangun ke tepi kiri atas. Kotak mendapat perangkap tetapi merupakan Search Double. Ada 2 jalan. Utara mengarah ke Cahaya Pedang Claimh Solais dan musuh dengan Sealed Stone Enam berkilau 'Perlindungan. selatan yang mengarah ke Dewi 'Suci Herb. Mereka berdua muka anda, tapi jika Anda ingin 100% untuk Peta, lebih baik mengeksplorasi. Pokoknya, lanjutkan untuk bertarung bos.

Source: lyonoallaboutgames.blogspot.com/2010/09/valkyrie-profile-2-silmeria-faq.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar