Jumat, 29 April 2011

Download Game Jojo Fashion Show World Tour full version Gratis

Download the full version of Jojo's Fashion Show World Tour FREE!-Dari Jepang ke Barcelona, rak penuh dengan pakaian yang dinamis dan laki-laki baru manusia hidup dan model perempuan menunggu dalam Jojo 's Fashion Show World Tour!
Download Game Jojo Fashion Free
Ibu dan anak desainer, Jojo dan Rosalind Cruz, akhirnya memperoleh nama dalam dunia fashion! Sekarang Ros meninggalkan sarang untuk mengejar mimpi sendiri dan Jojo harus mencari pengganti yang handal.

Sebagai belakang panggung membongkar drama, Jojo cepat menemukan bahwa cuaca adil - teman dan musuh kejam lebih dekat daripada yang pernah diduga!

Tetap dengan tren terbaru sementara memiliki waktu yang luar biasa di Jojo 's Fashion Show - World Tour! Jojo dan Rosalind Cruz akhirnya mencapai pusat perhatian. Dengan Ros pergi untuk mengejar mimpi sendiri Namun, Jojo sekarang harus mencari bantuan handal dan menemukan bahwa itu tidak akan semudah dia berencana. Dengan Ros pergi dan Las Cruces label dalam kesulitan, Jojo kebutuhan fashion Anda cerdas bahkan lebih. Perjalanan dengan Jojo dalam pencarian di seluruh dunia untuk menjaga label Las Cruces di bagian atas. Master lebih dari 50 kehidupan nyata mode, desain pakaian Anda sendiri, dan meningkatkan IQ Anda fashion. Dapatkah Anda membuat garis layak label Las Cruces? Play Jojo 's Fashion Show - World Tour gratis dengan versi demo atau download versi lengkap dan mencari tahu mengapa kritikus mengatakan ini adalah, " mustahil untuk meletakkan, dengan nilai produksi yang besar ", dan " crme de crme la permainan manajemen waktu, melebihi game sebelumnya di kedalaman bermain game dan kemungkinan kreatif. "


Jika Anda mencari cheats or hints, bisa diliat di CheatCodesWeb.com mungkin tersedia. Silahkan klik link berikut untuk menuju ke Jojo 's Fashion Show World Tour cheats. Download Game Jojo Fashion Show World Tour full version Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar