Sabtu, 02 Oktober 2010

Penataan Tempat Tidur Mencerminkan Kepribadian Anda

Tempat tidur bukan sekadar tempat terlelap dan beristirahat setelah seharian beraktivitas. Cara Anda mengaturnya juga dapat menjadi petunjuk mengenai kepribadian. Penasaran?

Pilih salah satu gambaran kondisi tempat tidur di bawah ini yang paling sesuai dengan kondisi kamar tidur Anda, lalu simak analisis pakar mengenai kemungkinan kepribadian Anda:

Minimalis
Jika Anda menata tempat tidur sesederhana mungkin, artinya Anda cenderung berpikiran terbuka. Tempat tidur meniru Zen dan tabiat Anda yang tidak rewel. Gaya yang minimalis dan ringkas menunjukkan Anda bersikap langsung dan mengatakan apa yang melesak di pikiran.

Nyaman dan rapi
Gaya yang memperlihatkan kenyamanan fisik dan emosional menunjukkan bahwa Anda sentimental dan setia. Benda-benda seperti selimut tua menunjukkan bahwa hubungan, terutama pertemanan, merupakan hal penting bagi Anda.

Girly dan chic
Tempat tidur bergaya feminin menunjukkan Anda ingin merasa dimanjakan. Sementara itu, pemilihan nuansa warna seprai, selimut, atau sarung bantal yang berani menggambarkan sikap Anda yang santai. Detail yang eye-catching menunjukkan bahwa Anda senang menjadi pusat perhatian.

Berantakan
Tempat tidur yang acak-acakan menunjukkan bahwa Anda sedikit tidak teratur. Tapi, kekacauan tersebut juga berarti Anda tidak terlalu mempermasalahkan hal-hal kecil (seperti mencocokkan seprai) dan cenderung bersikap spontan.

med1aberita 02 Oct, 2010


--
Source: http://mediaberita.cz.cc/lifestyle/kepribadian-lifestyle/penataan-tempat-tidur-mencerminkan-kepribadian-anda.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar