Minggu, 24 Oktober 2010

Juru Bicara Al-Qaida Kelahiran Amerika Serukan Serangan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

TRIBUNNEWS.COM - Seorang juru bicara al-Qaida kelahiran Amerika, Adam Gadahn, menyerukan kepada orang-orang muslim yang tinggal di Amerika dan Eropa agar melakukan serangan terhadap negara mereka.

Dalam video yang dirilis di situs militan hari Sabtu, Adam Gadahn menyerukan orang-orang Muslim yang tinggal di "daerah pinggiran kota Paris, London dan Detroit yang kumuh" untuk melakukan serangan sebagai kewajiban dan kepatuhan pada agama mereka.

Adam Gadahn, yang dibesarkan di negara bagian California di mana ia masuk Islam, telah menjadi buronan FBI sejak tahun 2004. FBI menawarkan hadiah sampai 1 juta dolar bagi informasi yang mengarah kepada penangkapannya.

Pihak FBI seperti diberitakan situs berita VOA, mengatakan, Adam Gadahn pindah ke Pakistan pada akhir tahun 1990-an, dan beberapa tahun kemudian mengikuti kamp pelatihan al-Qaida. Ia kemudian menjabat sebagai penerjemah dan konsultan bagi jaringan teroris itu.

Warga Amerika berusia 31 tahun itu dikenal dengan berbagai nama alias, antara lain Yahya Majadin Adams dan Azzam al-Amriki.



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

24 Oct, 2010


--
Source: http://www.tribunnews.com/2010/10/24/juru-bicara-al-qaida-kelahiran-amerika-serukan-serangan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar