Selasa, 12 Oktober 2010

FOTO JUSTINE BIEBER VS JASMINE VILLEGAS PACARAN Kian Mesra Justine Bieber World Tour

GAMBAR JUSTINE BIEBER DAN JASMINE VILLEGAS - Foto Justine Bieber Vs Jasmine Villegas Pacaran Kian Mesra di JB World Tour 2010/2011. Jasmine Villegas, bintang video musik Baby Justin Bieber, kini semakin terlihat dekat dengan bintang pop remaja tersebut. Lihat juga wajah asli Justine Bieber di video Youtube pertamanya.

Mereka terlihat mesra di Hawaii, saat Justin Bieber sedang menggelar tur dunianya. Jasmine tidak hanya dikenal sebagai seorang penari dan penyanyi pop pembuka konser Justin Bieber, melainkan juga dikabarkan telah menjalin hubungan mesra dengan Justin.

MTV News melaporkan bahwa foto dari pasangan muda yang tengah 'berpelukan erat' itu beredar ketika mereka sedang berada di Honolulu, pada 8 Oktober 2010.

Keesokan harinya pasangan itu bertemu dengan teman mereka, Jaden Smith, untuk naik perahu bersama di Catamaran.

Masih ada spekulasi mengenai hubungan asmara Justin Bieber dan Jasmine Villegas. Namun Justin tampaknya menghilangkan isu itu dalam sebuah wawancara dengan MTV bulan lalu. inilah.com

justine bieber, siapa pacar justine bieber, jasmine villegas, justine bieber dan jasmine villegas resmi pacaran, foto-foto mesra justine bieber dengan pacar, foto wajah asli justin bieber, jb tua, video justine bieber palsu pakai topeng, gambar justine bieber 51 tahun, pedofil, berita gosip selebriti terbaru

isi sesuka anda

Baca Artikel Unik Aneh Ajaib BEST SEO Lainnya:



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

12 Oct, 2010


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/best_seo/~3/pjhx7wP77V4/foto-justine-bieber-vs-jasmine-villegas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar