Rabu, 06 Oktober 2010

Foto Dua Cewek Bugil Gegerkan Pemkab Empatlawang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Laporan Wartawan Sriwijaya Post

TRIBUNNEWS.COM, EMPATLAWANG - Foto-foto dua wanita cantik yang asyik berfoto-foto dengan pose bugil menggegerkan lingkungan Pemkab Empatlawang, Sumatera Selatan. Tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya, dua wanita Tenaga Kerja Sukarela (TKS) ini berfoto-foto ria di kamar mandi.

Sebelumnya, Pemkab Empatlawang pernah dihebohkan oleh video bugil yang diperankan oleh TKS.

Beredarnya foto yang menampakkan bagian badan dari kaki hingga kepala tanpa ditutupi sehelai benang ini diketahui terjadi sekitar sebulan yang lalu. Meski selama ini peredarannya masih tersembunyi, namun beberapa ini foto ini mulai menyebar secara berantai melalui transfer handphone ke handphone.

Selain di jajaran pegawai, peredaran foto dua wanita cantik ini sudah sampai diketahui para pejabat teras, sehingga menjadi buah bibir di lingkungan Pemkab Empatlawang.

"Dimana-mana foto ini menjadi bahan pembicaraan, karena kedua cewek ini statusnya TKS di Pemkab Empatlawang. Ya, hampir semua orang sudah memiliki foto itu sekarang ini, sebelumnya memang sekadar pembicaraan, tetapi belum ada buktinya," terang beberapa pegawai di lingkungan Pemkab Empatlawang, Rabu (6/10/2010)

Informasi yang diterima Sripo, dua cewek cantik itu melakukan aksi bugil di dalam sebuah kamar mandi dengan lantai dan dinding berbahan marmer.

Dua foto pertama diperankan oleh seorang cewek dengan pose berbeda. Salah satunya, posisi menghadap ke depan dengan lengan tangan sedikit menutupi bagian dada dan sekitar pahanya. Layaknya orang berfoto biasa, wanita cantik ini pun sedikit tersenyum.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Suparlan ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan beredarnya foto dua cewek bugil itu. Pihaknya akan melakukan penyidikan terlebih dahulu, siapa pelaku sebenarnya.

"Kita akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu, siapa yang berfoto itu lalu baru dilakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan. Kalau memang mereka untuk koleksi pribadi, yang menyebarkan pertama sekali, bisa diproses secara hukum," ujarnya.(*)



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

06 Oct, 2010


--
Source: http://www.tribunnews.com/2010/10/06/foto-dua-cewek-bugil-gegerkan-pemkab-empatlawang
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar