Sabtu, 23 Oktober 2010

Hidangan Paling Aneh dan Menjijikan di Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita Lampung Hidangan Paling Aneh dan Menjijikan di Dunia : saat anda berwisata di negara luar mungkin tidak lupa anda akan mencicipi menu spesial khas negara tersebut, sebagian dari Anda pasti ingin mencoba hal-hal baru ataupun aneh. Tidak jarang hal ini ditawarkan dari makanan dan minuman lokal. Namun beberapa makanan dan minuman yang dihimpun Berita Lampung berikut ini, sebaiknya Anda hindari.

1. Anggur bayi tikus (Korea)


Anda bisa membayangkan sebotol anggur dengan kumpulan bayi tikus di dasar botolnya? Sebaiknya jangan mencoba ini.

Dari tampilannya saja sudah terlihat menjijikan meskipun di Korea dan Cina, anggur bayi tikus adalah ramuan populer yang dikatakan memiliki berbagai manfaat kesehatan.

2. Balut, telur bebek utuh (Filipina)

Agaknya mudah mengungkapkan kata-kata yang tepat untuk Balut. Begitu melihatnya Anda akan merasa jijik, mual, dan bingung bagaimana sebuah telur dengan janin bebek di dalamnya bisa dikonsumsi. Bagi penduduk asli Filipina, telur diretakkan untuk meminum cairan janin dan kemudian dimakan besarta tulang, bulu, dan wajah kecil bebek di dalamnya.

3. Smalahove, kepala domba (Norwegia)

Ketika Anda makan kepala domba di Norwegia, mata dan telinganya dimakan terlebih dahulu baru kemudian wajah dombanya dari depan ke belakang. Kepala domba dalam hidangan tradisional Norwegia dihidangkan dengan cara dibakar untuk menghilangkan bulu dan kulit. Otaknya dipisahkan untuk kemudian direbus. Dan jika Anda penasaran, tapi sebaiknya tidak, otot-otot lidah dan mata adalah bagian yang paling didambakan.

4. Penis rusa (China)

Di China, menurut legenda, seorang pria pernah makan penis rusa, ia kemudian menjadi Don Juan di tempat tidur, dan seperti sihir ia tahu bagaimana memenuhi apapun keinginan wantinya Mungkin itu berlebihan, tapi itulah kisah fiksi di China dimana orang memakan penis rusa sebagai penambah kinerja seksual. Penis rusa ini dicampur dalam sup, kadang-kadang direbus, dan kadang-kadang dibubuhi saus panas.

5. Casu Marzu, keju belatung (Sardinia, Italia)

Di Italia, Sardinia dikenal untuk akan pesona dunia lamanya, sebuah pelabuhan perikanan yang indah ditaburi dengan perahu warna-warni. Di balik itu, ada satu makanan yang tampaknya menjijikan yaitu keju dengan belatung. Hal ini sengaja terkontaminasi dengan larva belatung hidup yang membantu membantu dalam fermentasi keju.

6. Tarantula goreng (Kamboja)

Kebanyakan orang biasanya takut tarantula, tapi tidak di Kamboja. Di Kamboja, mereka menggoreng dan mengkonsumsi tarantula layaknya makanan ringan.

7. Kalajengking goreng (Laos)

Kalajengking memang mematikan, tapi di Laos hewan ini seolah tidak bisa menunjukkan keperkasaanya karena orang di sana menangkap dan menggorengnya dengan terlebih dahulu diberi bumbu penyedap.

8. Sarang burung Swiflet (China)

Sarang Swiflet seperti truffle China. Semangkuk sup sarang burung dapat dengan mudah ditemukan dengan biaya 3-10 dolar. Ini merupakan makanan lezat di Cina. Tetapi apakah Anda tahu jika makanan ini terbuat dari air liur burung pejantan saat membangun sarang pada dinding gua-gua gelap. Meskipun orang-orang mengatakan teksturnya seperti agar-agar, jika membayangkan proses terbentuknya, Anda pasti akan memilih menu lainnya

noreply@blogger.com (berita-lampung) 23 Oct, 2010


--
Source: http://berita-lampung.blogspot.com/2010/10/hidangan-paling-aneh-dan-menjijikan-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar