Sabtu, 09 Oktober 2010

FACEBOOK JUSTIN BIEBER AKUN FB JUSTIN BIEBER DIHAPUS Karena Palsu

Facebook Account Justin Bieber. Akun Facebook (FB) Justin Bieber Dihapus Karena Palsu. Berita yang cukup menghebohkan karena baru saja tersebar foto topeng JB video youtube Justin Bieber Palsu Berusia 51 tahun mengidap pedofilia. Semoga penyanyi idola ini tetap tabah menjalani kehidupan.
Justin Bieber kini tak bisa mengakses akunnya karena account facebook Justin Bieber sudah dihapus oleh Facebook. Kesalahan apa yang dilakukan Justin Bieber hingga ia dikeluarkan dari jejaring sosial paling populer itu?.
Tapi yang dhapus oleh Facebook ini bukan Justin Bieber yang penyanyi terkenal.
Justin Bieber yang tak bisa lagi mengakses akunnya di Facebook itu adalah seorang pria dewasa yang sudah menikah di Jacksonville, Florida.
Dia memang bernama Justin Bieber sejak lahir, yang kebetulan sama dengan idola pop remaja Kanada yang digilai.
FOTO JUSTIN BIEBER ASLI IMUT
Justin Bieber berusia tua itu membuat halaman profil untuk dirinya sendiri, dan enam bulan kemudian dihapus oleh Facebook.
Bieber tua itu mengatakan dia sudah berusaha untuk menghubungi Facebook agar akunnya dapat dijalankan lagi, tapi ia mengalami kesulitan.
Dia mengatakan tidak ada peringatan dari Facebook tentang penghapusan akunnya itu.
"Saya kira kebijakan mereka adalah langsung melarang tanpa mengajukan pertanyaan," protes Bieber seperti dikutip dari Gizmondo. inilah.com
justin bieber, foto justin bieber, foto wajah asli justin bieber, video justin bieber terbaru, gambar jb tua, justin bieber 51 tahun pedofil, gosip justin bieber terbaru, facebook justin bieber, account facebook justin facebook, fb justin bieber dihapus, http://www.facebook.com/justin.bieber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar