Minggu, 26 September 2010

Kumpulan Foto Bikini Tika Putri di Internet

Kumpulan Foto Bikini Tika Putri di Internet ; Baru-baru ini, foto seksi mirip aktris muda Tika Putri kembali beredar di internet. Tika pun santai menanggapinya karena merasa tidak pernah berpose dengan mengenakan bikini di depan kamera. Tika yang kini berusia 20 tahun mengaku perempuan yang mengenakan bikini berwarna oranye dan hitam di foto itu bukan dirinya. Menurutnya, foto-foto Seksi Tika Putri tersebut hanya hasil rekayasa.

"Itu bukan aku kok, aku nggak pernah foto kayak gitu," ujar bintang film 'Queen Bee' itu saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Minggu (26/9/2010).

Pada 2009 lalu, foto yang menampilkan perempuan mirip artis muda Tika Putri berbikini sempat beredar di internet. Kini, foto-foto itu kembali menjadi pembicaraan hangat di beberapa forum internet. "Berani juga si Tika..weleh weleh," komentar salah satu pengguna forum itu.

Di enam foto tersebut, perempuan yang mirip Tika itu, terlihat mengenakan bikini bernuansa oranye dan hitam. Foto-foto tersebut diambil dari beberapa angle dan menggunakan lampu studio.

Tika merupakan aktris yang melakoni debutnya lewat tayangan 'Coffe Bean Show'. Pada 2008, ia akhirnya tampil di film layar lebar, 'Oh My God'. Setelah 'Oh My God', Tika pun membintangi beberapa layar lebar. Di antaranya, 'Ketika Cinta Bertasbih', 'Cinta 2 Hati' dan 'Perempuan Berkalung Sorban'.

Nama Tika Putri mulai populer di telinga masyarakat Indonesia, saat ia berhasil memerankan karakter dalam Film si Jago Merah. Dalam Film tersebut, ia dipasangkan dengan beberapa artis kenamaan lainnya seperti Ringgo dll. Dari Film tersebut, semakin banyak tawaran untuknya terlibat dalam dunia entertainment Indonesia. Salah satu sitkom yang juga menghadirkan Tika adalah Coffe Bean Show. Berkat perannya dalam sitkom tersebut, Tika bisa dianggap sebagai salah seorang artis yang serba bisa


Untuk foto bikini Tika Putri ini, belum bisa diketahui dimana tempat pengambian gambarnya. Maksud dari foto tersebut juga belum dapat diketahui dengan pasti apakah untuk sebuah produk iklan ataukah foto-foto Seksi TikaPutri Di Internet tersebut hanya diperuntukkan untuk koleksi pribadi Tika. Sampai sejauh ini, Tika bisa dikatakan sepi dari Gosip. Cerita cinta bintang sinetron Air Mata Cinta ini juga tidak terlalu terekspos kepermukaan. Namun secara keseluruhan, kehadiran Tika memang menjadi bumbu baru dalam dunia hiburan tanah air. Semoga Foto Bikini Tika Putri ini tidak membuat ia ditinggalkan oleh penggemar setianya. Berikut beberapa foto seksi bikini Tika Putri yang berhasil dikumpulkan.
--
Source: http://berita-lampung.blogspot.com/2010/09/kumpulan-foto-bikini-tika-putri-di.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar